KeyWord

Minggu, 31 Mei 2009

Dedication my heart

31 Mei 2009

Air Mata

Ya alloh aku bersujud kepadamu..aku pengen curhat akan sakit hati ini, kenapa tiap hari saat sendiri dan merasa kesepianaku hatiku sakit..seperti orang ketagihan sesuatu yang berat dan sulit dihilangkanhati rasanya kacau, bingung, ruwet, gak bisa tenang....
hukuman apa yang menimpa pada diriku, kenapa aku seperti iniaku sudah memiliki kekasih yang bisa buat aku senang dan tenangtapi kenapa aku harus terus sakitapa yang kurang...ya robbi beri aku cahaya ketentraman cahaya ketenanganwahai Alloh swt yang selalu beri tuntunan kepada hambanya yang memintaberi hamba ketenangan beri hamba kedamaian hatirasanya aku pengen teriak, marah, lebih baik aku sakit ragaku dari pada hatiku harus sakitaku sangat senang engkau telah memberi hamba seorang wanita yang beriman kepadamuaku sangat berharap bisa menjadi pemimpin yang baik walau hanya dalam keluarga kelakya Alloh aku sangat mencintai orang2 yang begitu menyayangi hamba walau kasih ini tidak melebihikasihku kepadamu,,,,,aku memujimu tiap aku ingat kepadamuberi aku ketenangan bathin biar hamba bisa mengambil keputusan dalam hidupku
beri aku jalanmu yang bisa buat aku keputusan dalam menjalani hidupkudunia ini telah buat hidup tak terasa nyaman...dingin hati telah menjadikan semerbak wangi nan indah menjadi baturasa maaf telah menjadi kebencian yang mendalamhingga sulit mulut akan berkata maaf bagi orang yang memohon maafamarah telah menutupi hati kecil yang mulia yang bisa menuntunorang dalam kebaikan dan keutamaan menuju meraih akan keutamaan illahi
keputusan apa yang engkau berikan hingga diri ini sulit memilih harus kemanakaki akan melangkah sulit berpikir mana yang terbaik buat dirisaat pikiran terpikirkan rasa ego akankah bisa dihapus dengan kasih dan cintaperjuangan apa yang harus dijalani agar bisa meraih kemenangan sejati dalam hatihingga kita bisa memiliki dan mengetahui jati diri yang sejati
hamba telah memiliki wanita yang sangat dicari oleh lelaki yang mengerti akan perasaan dan bisa menghargai aku begitu bangga telah dikaruniai yang nantinya bisa menjadi jodohku sampai nyawa ini engkau ambil kembalimoga bisa memberi keadilan dan kesejahteraan kepada orang wanita yang begitu sayang kepadakusemoga kekasih yang aku tinggal yang pernah singgah dalam hatiku bisa mendapatkan lebih dari yang dulu aku kasih
hanya waktu yang bisa mengerti betapa berat berpisah maka aku tidak akan berpisah lagi dengan kekasih yang buat aku tenang, damai, karena begitu sakitnya perpisahan hingga buat hati kita menjadi kacau dan tak berarahdia sangat aku harapkan bisa menjadi hal terakhir atas pencarian hati ini...itulah yang aku inginkan karena rasa sakit akan pisah sangat sulit dipadamkan..
aku sangat sayang kepadanya walau tak melebihi sayang ku kepada mu agamaku imanku ihsanku...aku berharap gak akan sakiti wanita yang sayang kepadakuaku mencoba buat hidup dia nyaman dan damaiaku berusaha hingga aku tak mampu berusahaaku dan kebahagiaanku untuk dirinya dan orang yang aku hormati dan aku sayang
semoga air mata ini tak lagi menetes semoga hati sedih tak lagi terbukasemoga rasa sakit tak lagi terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newspaper>>>