KeyWord

Jumat, 29 Mei 2009

Dedication my heart

12 mei 2009>>>
dunia memang sudah tidak bisa bersamaku lagi...dunia ku semakin hitam sehitam hatiku..tak dapat ku pikir dan aku terka ternyata jalan yangaku tempuh sudah berubah arah..jauh lebih dalam kedalam kegelapan..apakah bisa aku raih sepercik cahayaku lagi..bisakah hari2ku bisa cerah lagi..kenangan dan kematian tak ada bedanya..inilah hidupku dan kapan aku bisa hargai hiduptahu arti hidup..aku sendiri sebetulnya bingung kenapa aku tak tahu perasaan orang tak tahu gimana rasanya jatuh cinta dengan hatipenuh warna lagi..senyum seakan sudah tak aku raih karena hanya kepedihan hati dan air mata hati yang temeni aku tiap malam tiap haritiap detik aku....aku bingung kenapa karena aku sudah tak mengenal siapa aku..aku tak kenal diriku yang dulu..berubah dengan cepat dan tak bisa aku hindari...dalam hidupku aku sebenarnya mencari kenapa aku dilahirkankenapa aku harus berjuang..kenapa aku harus terus mencari padahal tak ada yang mau mengerti aku..semua orang hanya tahu aku dengan memandang sebelah mata..aku emang sadar diri bahwa aku orang biasaorang rendah orang hina orang penuh dengan luka dan kekurangan,,,tapi kenapa aku sulit mencari arti hidupku..mencari sepercik ketenangan dan kesenangan,,senyum indah dan hangat hati...jujur aku telah kehilangan tongkatku lagi..aku kehilangan pegangan hidupku lagi. sampai kapan ini akan berlanjut...keputusan ku dalam jalani hidupkku selalu salah dan tak benar tahu kebenaranapakah aku sudah buta akan arti hidup dan tahu perasaan orang lain...

TO KekasihQ--->aku tak pernah bermaksud mengganggu kamu...mengusik ketentramanmu...aku hanya ingin bersamamu selamanya..temeni kamu dan bernafas bersamamu...

jika aku dapat mengerti keinginanmu...mungkin aku...tak akan melukai perasaanmu...hanya aku...tak pernah bisa untuk mengelak...hingga aku...tak kuasa menahan amarah...semestinya aku tak mengulang kesalahan yang telah buatmu hilangseharusnya aku tak memulai pertengkaran itu...hingga akhirnya kini kaupun terluka...terluka karena aku..karena aku tak bisa...tak bisa tuk mengerti tak bisa tuk pahami...masihkah ada maaf darimu...kau yang tercinta...ku buat kau terluka..terluka karena aku...masihkah ada maaf darimu...masihkah ada maaf untukku...

aku sebenarnya sangat sayang kamu..sangat cinta kamu...tapi kenapa aku sulit ucapkan tuk bilang cinta ke kamu...kau sudah terlanjur marah..kau sudah terlanjur benci..aku semakin jauh darimu..kenapa ini harus terjadi..cinta tak bisakah memaafkan aku..kamu lah yang terbaik tapi kamu bukan milikku..namun kau selalu dihatiku..biarkan waktu memakan cinta dan usiaku..walau kau tak pernah akan percaya aku..tapi aku percaya kamu akan selalu tahu akan perasaanku..

aku mencoba memperbaiki diri dan selalu berubah akan tapi kenapa selalu dibilang buruk dan tak bisa jadi hal yang bisa buatmu senang..aku cuma bisa bilang maaf aku belum bisa ungkapkan hatiku karena aku tak ingin melukai hatimu lagi...aku harus kuat menahan rasa ini...aku dituntut untuk mengerti orang tapi tak ada orang yang bisa mengerti aku sedikitpun..tak tahu akan kesedihan hatiku..sampai kapan luka hatiku terus terbuka..sampai kapan orang menilai ku buruk dan tak berharga..

rasanya aku pengen teriak dan teriak kenapa tak ada yang mau tahu keadaanku..tapi aku lelaki aku harus tahan banting..cinta tak pernah bisa buatku senang yang ada hanyalah pertengkaran dan permusuhan..itulah cinta yang aku dapat..hanya orang tua dan Alloh SWT yang bisa buat aku tenang dan damai...yang tahu akan hidupku..hitamnya aku...

why???????????????????????????????????????????????????aku harus begini..cuma bisa melihat orang yang cinta semakin jauh dan sulit aku dapatkan karena hanya dia belum bisa pahami dan mengerti aku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newspaper>>>