KeyWord

Jumat, 29 Mei 2009

Dedication my heart

29 mei 2009
Perasaanku

hati kenapa hatiku masih merasakan resah dan gelisahsulit aku menenangkan perasaan yang sedang kacau iniaku merasakan rasa takut kalau aku akan terus menyakiti hatiseorang cewek....kenapa aku sulit menghargai perasaan cewek..aku masih belum pahan bagaimana mengerti akan hati orang lain terutama hati cewekaku bener-bener masih ragu dan bimbang kalau aku tidak akan lagi menyakiti hati seorang cewek lagi

sampai kapan hati akan gelisah dan sakit...aku tidak takut akan mati,aku tidak takut akan kemiskinanaku tidak takut akan kesengsaraan akan tetapi yang aku takutkan aku masih menyakiti hati dan perasaan cewek.....

apakah aku akan tetap seperti ini....kenapa aku harus hadapi jalan seperti ini....aku sendiri sebenarnya ingin sekali membahagiakan orang yang aku sayang..apakah aku mampu dan bisa sedangkan jalan yang aku tempuh masih gak karuan...
aku seorang yang kejam yang belum bisa mengerti akan hati orang....yang ada hanya air mata dan kebencian dalam diri orang ke aku....

sangat ku butuhkan kasih sayang yang bisa buat aku nyaman dan tenangbiar aku bisa tahu dan pahami hidup lebih berarti dan berhargaaku bisa kembali aku yang bisa membahagiakan orang yang aku sayang dan cinta

hidup sukses memang dibutuhkan kerja keras dan kenyakinanbisakah aku seperti itu dan bisakah aku menjadi panutanperubahan yang sebenarnya di inginkan kebersamaan yang sebenarnya di impikan kasih dan cinta yang sebenarnya di cari

aku akan takut dengan hidupku karena aku belum bisa pahami perasaan orangaku akan terus memikirkan apakah ada yang bisa bantu aku menemukan hati kecilku hati yang bisa merasakan akan kepedihan orang, tangis orang, amarah orang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newspaper>>>