KeyWord

Rabu, 08 Juli 2009

Kekacauan Hatiku

ENTAHLAH???!!!

saat aku tahu apa itu menyayangi, apa itu arti bersama, aku sadar telah ada orang lain disampingku. orang yang mungkin ALLAH kirim untukku orang yang ALLAH kirim untuk menggantikanmu disisiku menemaniku dalam setiap suka dan dukaku orang yang siap menggenggam tanganku setiap saat orang yang siap mendekapku saat aku ketakutan
lalu.....apa kata hati????hatiku dan hatinya???aku tak tahu....aku tetap tak mengerti tentang jalan hidupku semua tiba-tiba datang, lalu pergi begitu saja aku tak ingin kehilangan lagi, karena itu aku tak mau berharap aku ikuti kemana angin berhembus aku turuti kemana air mengalir dan aku....aku tak mau melawan arus...
setiap senyum dan tawanya..tersimpan keindahan yang aku sendiri tak sadari dia datang begitu saja dia mulai mengisi hatiku hati yang telah lama aku keringkan
tatapannya......sanggup meyakinkanku sanggup meluluhkan kerasnya batu dihatiku membasahi hati yang telah lama aku keringkan
meski kadang aku tak paham tentang dia meski tak jarang aku bingung tentang keinginannya tapi satu hal yang aku mulai sadari bahwa dia serius memantabkan hatinya mantab melangkahkan kakinya mantab memilih pintu hidup yang akan dia buka serta mantab mengambil jalan mana yang akan dia jalani
dan aku siap menemaninya....itu yang aku tahu...Aku akan tetap sayang dan cinta kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newspaper>>>