KeyWord

Rabu, 08 Juli 2009

berharap kamu kembali

BERAKHIRNYA CINTAKU DAN HARAPANKU

tiap malam aku sangat merindukan kamu
tiap waktu aku selalu memikirkan kamu
apakah kamu juga seperti itu walau masih ada benci dihatimu
aku yakin bahwa cinta ini masih ada
dan tak akan kamu semudah itu melupakannya
walau cuma harapan dan khayalan
tapi aku sangat percaya dan begitu yakin kamu masih cinta aku
hatimu tak seutuhnya membeku dan keras
jika benar kenapa kau masih mengelak dan menahan rasa cinta ini
aku tahu kamu masih trauma dan kecewa akan sikap dan sifatku
tapi hatimu tak bisa bohong

aku yang sekarang cuma hanya bisa berharap dan menunggu
akan kedatangan mu kembali kepelukan ku cinta ini sudah tak bisa aku tahan dan aku sembuyikan aku sangat cinta kamu dan sayang kamu
kembalilah kamu bersamaku dan aku janji akan buat kamu bahagia
ini janjiku ke kamu, sedikit demi sedikit aku mulai mengerti
ternyata perubahan itu gak bisa dipaksakan dan secara perlahan kita bisa melakukannya
kamu boleh menyakiti hatiku dan tubuhku ini
kamu boleh menyiksa diriku ini tapi kamu harus tahu 'AKU MASIH DAN SANGAT CINTA KAMU DAN INGIN BUAT KAMU BAHAGIA'aku hidup hanya untuk kamu aku bertahan demi cinta kamu
sungguh ini kata hatiku dan bukan hanya kebohongan atau omong kosong belaka
maafkan aku yang dulu dan beri aku kesempatan dalam membahagiakan hidupmu lagi
kasih sayang dan cinta ini hanya untukmu semata
aku rela berkorban demi cinta ku kepada kamu
akan kubangun lagi rasa percaya kamu
akan kubangkitkan lagi rasa cintamu

aku masih menunggu dan akan menunggu kamu
hingga kamu mau kembali kepadaku
aku sangat cinta kamu dan ini akan terus ada dalam hatiku
namamu dan kenangan mu tak kan aku hapus dan terus aku akan mencintai kamu
walau mungkin nanti aku tidak bisa memilikimu lagi
aku tidak bisa melihat mu lagi
karena begitu bencinya kamu ke aku
aku akan tetap cinta kamu
aku akan tetap tunggu kamu
cinta ini dalam janji hatiku tak kan aku lupakan seumur hidupku
ini janjiku ke kamu selamanya dan akan terus aku kenang hingga nyawa ini hilang
kembalilah ke aku demi hidupku dan nyawaku
aku berharap dan memohon bukakan hatimu dan kembalilah bersamaku lagi
aku sungguh sayang kamu dan aku akan berusaha lagi buat hatimu bahagia
tiap saat aku merindukan kamu I LOVE U FOREVER
I LOVE U AND I MISS U
cinta ini akan tetap abadi dalam hatiku

1 komentar:

newspaper>>>