KeyWord

Rabu, 08 Juli 2009

Sesal Hati

PENYESALAN
===========

dalam rasa cinta dan rindu yang begitu dalam
dalam usaha dan bertahan menahan rasa sakit hanya dapat kehampaan
inilah yang aku rasakan dan ini tak kan bisa ditutupi lagi
aku terus berusaha bertahan melawan apa yang ada dalam tubuhku
hanya demi orang yang aku sayang dan aku cinta

sungguh begitu dalam rasa ini
tak dapat aku mengelak dan pungkiri lagi
aku begitu mencintai kamu
aku begitu merindukan kamu
aku begitu kesepian tanpa kamu

tapi semua itu hanya harapan
semua itu hanya angan-angan dalam hati
kamu sekarang tak bisa lagi kembali
aku dan usahaku hanya kekosongan yang aku dapat
aku sadar ini emang nyata dan akibat dari salahku
akhirnya aku MENYESALI atas sebab yang aku lakukan

biar dunia tahu aku yang banyak salah aku yang selalu menyakiti kamu
aku yang selalu membuat hatimu terluka dan menangis
tapi aku gak lagi bohong ke kamu
aku sebenarnya begitu sangat mencintai kamu
aku terus menyembunyikan rasa ini karena aku sebenarnya takut kehilangan kamu
dan akhirnya aku salah ucap dan pergi dengan penuh menangis menyesal telah berucap selamat tinggal yang bertentangan dengan hatiku

aku mulai sadar, aku mulai menyesal bahwa aku terlambat
aku tak lagi bisa memilikimu lagi, aku tahu kamu begitu kecewa sikap dan sifat aku muntahkan tanpa mengerti perasaanmu hingga akhirnya kamu murka dan benci sangat benci pada diriku
aku mulai sadar dan tak bisa menahan rasa cinta yang selama ini aku pendam
tapi semua terlambat dan kamu sudah begitu benci ke aku
hingga MAAF pun tak kau berikan padaku
begitu bencinya kamu marahnya kamu
sudah menjadi cambuk dalam hati dan tubuhku
hingga aku sadar aku salah dan pantas dihukum aku dan hidupku telah mengucap janji, janji suci ini "DEMI HIDUPKU DEMI NYAWAKU AKU MENYESAL AKU MENGINGKARI CINTAKU SENDIRI BAHWA AKU MASIH SANGAT CINTA KAMU DAN INGIN KITA BISA KEMBALI SEPERTI DULU, NAMAMU DAN CINTAMU AKAN TERUS ADA DAN TELAH TERUKIR DIHATIKU HINGGA AKHIRNYA TAK AKAN AKU LUPA HINGGA AKU MATI"aku harus ikhlas kamu pergi tinggalkan aku semua usaha dan bertahanku hanya untuk kamu akan sia-sia
aku tahu dan sadar bahwa kamu tak bisa lagi kembali begitu berat rasa kecewa kamu ke aku hingga hatimu beku akan cintaku aku selama masih hidup hanya bisa bilang AKU MINTA MAAF atas salahku ke kamu aku hidup demi kamu dan akan selalu mencintai kamu selamanya semua ini bukan kebohongan tapi kejujuran hatiku saat ini hingga selamanya walau dulu aku selalu bohong tapi sekarang aku gak bisa bohong aku masih cinta kamu dan berharap kamu kembali padaku
kembalilah kepadaku biarkan sisa hidupku masih bisa buat kamu tersenyum dan bahagia lagi sehingga hatiku bisa tenang dan nyaman

rasa sakit dalam diriku semakin sakit dan semakin sulit aku manahan
aku hanya bisa memohon dan berharap kamu masih mau temui aku tuk yang terakhir kali aku tahu dan sangat sadar apapun usahaku buat kamu kembali lagi sudah hilang tak dapat aku raih lagi jika kamu ingin pergi tinggalkan dan melupakan aku, aku hanya bisa diam tanpa kata walau hati berkata "jangan kamu pergi dalam hidup dan hatiku"aku hanya bisa memohon ke kamu beri aku kesempatan dalam akhir hidupku ini aku berharap dan memohon "temui aku untuk yang terakhir kali biar hatiku ini sedikit tenang dan beri aku sedikit kedamaian hati"itu keinginanku yang terakhir kali aku sungguh mohon ke kamu aku do'akan sapa pun pilihan kamu penggantiku dalam hatimu semoga kamu bahagia selamanya dan takkan terluka lagi hanya itu yang aku minta "temui aku 1x lagi biar aku bisa melihat kamu lagi tuk yang terakhir kali,kamu dan cintamu akan tetap dalam hatiku dan takkan terhapus oleh waktu"

1 komentar:

newspaper>>>